Tuesday, 10 May 2016

NEW INTERVIEW: Our first interview with ATROCIOUS (Tangerang Death Metal), 9/5/2016 (Bahasa Indonesian)

PLEASE NOTE THIS BAND SHOULD NOT BE CONFUSED WITH THE DEATH METAL BAND ATROCIOUS FROM PALEMBANG, SOUTH SUMATRA

Kieran James1: Hai, bisakah kamu menceritakan sejarah awal terbentuknya band kalian hingga sekarang? Anton Atrocious1 (guitarist): Biografi band ATROCIOUS: Sadis dan mengerikan.... dimana nama "Atrocious" diambil dari salah satu judul lagu band Dying Fetus asal USA dan kami juga terinfluen oleh salah satu band yang berbahaya ini. Lalu kami berencana untuk membentuk band yang kami beri nama ATROCIOUS. Diawal tahun 2012, tepatnya bulan Februari Atrocious memulai debut perjalanan band dengan genre Death Metal. Dengan formasi awal tahun 2012: Anton (guitar) Oki ex Predator (vokal) Yanto ex Vile (drumer) Yudi ex Crushgear (bassis) Dan mulai meramaikan gigs Underground tanah air....Seiring perjalanan waktu, para personil hengkang karena sibuk dengan rutinitas-sibuk dengan pekerjaan....Yudi, Yanto dan Oki sang vokalis. Namun Anton sang gitaris tetap eksis dan mulai merekrut para personil baru untuk "Atrocious". Pertengahan 2013 Dirga ex Fadihat (drumer) bergabung kemudian Oka ex Hukum Karma (vokalis) dan yang terakhir tahun 2013 Abbi ex Gore Animal (bassis) bergabung di Atrocious. Kemudian Atrocious mulai gencar membuat lagu yang bertemakan kekejaman, dendam dan kesadisan. Selama perjalanan waktu.... Atrocious ikut serta mencadaskan event-event gigs ditanah air. Pada awal Mei 2015 kami mulai memasuki dapur rekaman dengan dukungan dari rekan-rekan Metalhead. Akhirnya September 2015 Proses rekaman selesai dan menghasilkan 10 track cadas bergenre Death Metal. Dan pada tanggal 24 Desember 2015 debut album perdana Atrocious yang bertitelkan Revenge of Killer resmi dirilis oleh Grind life Recod serta didistribusikan oleh Force fed Merch USA secara merata sampai ke manca negara. 10 track list will bleeding your ears it's: Blood Amis darah Musuk atau lawan Paranoid high volt Sekarat Bunuh Mati terbakar Mutilation fir Satisfaction Revenge of Killer Sadis Di album ini kami siap mencadaskan event-event gigs underground....
KJ2: Bagaimana respon orang-orang dengan mini album/album/demo band Kamu? 
KJ2: responnya sangat baik bisa dilihat dari perform kami di FB.
KJ3: Band apa yang paling berpengaruh bagi Kalian dalam bermain musik? 
KJ3: kami sebenarnya punya cirikas sendiri, akan tetapi ada bebwrapa bagian dari nadanya yang terinfluensi oleh Band asal USA Dying Fetus, Suffocation, Pyaemia dan lain-lain.
KJ4: Apa rencana kedepan kalian bersama band? 
KJ4: Rencana kami kedepan ingin meramaikan warna musik metal di negara kami Indonesia.
KJ5: Apakah lagu-lagu yang kalian buat menggunakan Bahasa Inggris dan Indonesia. 
KJ5: ada lirik bahasa Inggris dan Indonesia.
KJ6: Apa yang kalian ceritakan dalam lirik-lirik yang kalian buat? 
KJ6: Sesuai dengan nama bandnya kami menceritakan tentang kehidupan nyata yang ada di Indonesia tentang kesadisan, kejahatan dan kekejaman manusia yang biadab (tidak punya moral). 
KJ7: Mengapa kalian semua suka memainkan musik death-metal? KJ7: Kebetulan kami menyukai musik metal dari pembawaan lagunya yang semangat dan lirik lagunya mengajak orang untuk melihat betapa kejamnya manusia sekarang ini sama dengan binatang yang tidak mempunyai naluri. KJ8: Kapan pertama kali kamu menjadi fans band metal? KJ8: tahun 1996. KJ9: Apa yang Kamu katakan kepada orang-orang yang bertanya mengapa Kamu memainkan musik bergaya barat? KJ9: itu masalah selera saja kebetulan kami menyukai musik yang dimainkan dengan semangat san musik metal itu adalah musik orang pintar dan itu yang kami sampaikan kepada orang yang bertanya. KJ10: Apakah para istri dan kekasih para personil kalian mendukung apa yang kalian kerjakan?  
KJ10: sangat mendukung.
KJ11: Apakah hal-hal yang terbaik dan terburuk tentang komunitas di kota kalian?   
KJ11: hal terbaik kita semakin banyak teman dapat bersilaturahmi dengan mereka sedangkan hal terburuknya adalah beberapa dari komunitas kami berselisih pendapat mengenai event2 yang diselengarakan oleh pihak EO mereka adu ketenaran.
KJ12: Rencana apa yang kalian buat bersama band untuk kedepannya? 
KJ12: Tetap Exis dan semangat sampai menjadi band yang besar dan Profesional.
KJ13: Di acara apa kalian merasakan, itu stage yang berkesan?   
KJ13: yang sangat berkesan adalah ketika kami manggung di suatu daerah pedesaan yang dapat menghargai band kami dan acaranya ramai.

KJ14: Ada pesan untuk kawan kawan? 
KJ14: Pesan dari kami "Tetap semangat kawan berkarya terus dan selalu mwnjaga tali persaudaraan kita. 
KJ15: OK, terima kasih banyak. KJ15: trima kasih hanya itu yang bisa kami sampaikan dan mohon maaf apabila ada kekurangan.


No comments:

Post a comment

NEW INTERVIEW: Our second interview with DISINFECTED (Legends of Bandung Death Metal) (English version).

Our second interview with DISINFECTED AT: Bandung. Date: Monday, 13 May 2019. By: Kieran James and Popo Demons Damn. Translation by:...