Friday, 3 June 2016

NEW INTERVIEW: We talk with MANDATORY (Jombang, East Java Death Metal), 16/5/2016 (Indonesian)

Kieran James1: Hai, bisakah kamu menceritakan sejarah awal terbentuknya band kalian hingga sekarang?
MANDATORY band: Ya mr, band kita ini baru terbentuk 24 mei 2015 yang terbentuk dari beberapa pecahan personil dari beberapa genre band yang hingga akhirnya kita berkumpul dan memutuskan untuk mengambil genre death metal yang akhirnya di beri nama MANDATORY.

KJ2: Bagaimana respon orang-orang dengan mini album/album/demo band Kamu? 
KJ2: Banyak sih yang ngasih masukan, untuk materi2 selanjutnya dan kali ini kita masih mempunyai 2 single yang nantinya akan kita record pd 29 mei 2016 mendatang.

KJ3: Band apa yang paling berpengaruh bagi Kalian dalam bermain musik? 
KJ3: Banyak sih mulai dari DYING FETUS, JASAD, KALUMAN, dan masih banyak lagi.

KJ4: Apa rencana kedepan kalian bersama band? 
KJ4: Rencananya kita pengennya cepat2 masuk dapur rekaman dan pengen sekali bisa bikin album.

KJ5: Apakah lagu-lagu yang kalian buat menggunakan Bahasa Inggris dan Indonesia. 
KJ5: Untuk lagu pertama kita tetap pakek bahasa indonesia, dan lagu kedua kita coba buat pakek bahasa inggris, sambil belajar.

KJ6: Apa yang kalian ceritakan dalam lirik-lirik yang kalian buat? 
KJ6: Untuk lagu2 kita, kita masih sangat prihatin dengan kebobrokan dinegara ini, dan saya ambil cerita kebusukan hati para pejabat dan masih banyak lah hehe...

KJ7: Mengapa kalian semua suka memainkan musik death-metal? 
KJ7: Karena menurut kita musik death metal adalah musik yang sangat menantang.

KJ8: Kapan pertama kali kamu menjadi fans band metal? 
KJ8: Saya pribadi dari SMP kelas 8, kalau teman2 yah berbeda beda hehe...

KJ9: Apa yang Kamu katakan kepada orang-orang yang bertanya mengapa Kamu memainkan musik bergaya barat? 
KJ9: Ya saya bilang, kalau kita hanya suka dan kita ingin bisa memain.kannya.

KJ10: Apakah para istri dan kekasih para personil kalian mendukung apa yang kalian kerjakan?  
KJ10: Kita semua masih baru lulus sekolah, jadi rata2 kekasih kita banyak juga yang mendukung apa yang kami kerjakan.

KJ11: Apakah hal-hal yang terbaik dan terburuk tentang komunitas di kota kalian? 
KJ11: Hal terbaik kita sering dapet banyak motivasi dari teman2 band lain, dan hal terburuk kita dapat banyak juga kritikan, tapi kritikan itu malah kita buat masukan biar kita lebih baik.

KJ12: Rencana apa yang kalian buat bersama band untuk kedepannya?
KJ12: Yah kita ingin sekali bisa sukses seperti halnya band band inspirasi kita seperti jasad kaluman.

KJ13: Di acara apa kalian merasakan, itu stage yang berkesan? 
KJ13: Kita baru baru kali ini karena setelah lulus kita mulai bermain ke luar kota dan semuanya berkesan sih dan untuk 4 juni 2016 kita akan perfom di acara kebanggaan jawa timur yaitu MOJOKERTO BLACK CONSPIRACY 12.

KJ14: Ada pesan untuk kawan kawan? 
KJ14: Pesan kami untuk kawan2, tetap semangat dan saya mohon support untuk band kecil kami MANDATORY yang berasal dari kota santri JOMBANG JAWA TIMUR.

KJ15: OK, terima kasih banyak.
KJ15: Iya sama sama.

Facebook page (Hudant Paradigma, lead guitarist):

Band Facebook page:

This is the first single of MANDATORY:
OVERFLOW REVENGE (JOMBANG) with SICKLES (MADURA) @ Tuban Death Fest.
Left to Right: Deddy Demon (Jagal drummer), Kieran James, Yayan Butcher (Jagal vokalis), Endro Wibowo (Jagal guitarist) @ Jombang Metal Blast 2014. 

No comments:

Post a comment

NEW INTERVIEW: Our second interview with DISINFECTED (Legends of Bandung Death Metal) (English version).

Our second interview with DISINFECTED AT: Bandung. Date: Monday, 13 May 2019. By: Kieran James and Popo Demons Damn. Translation by:...