Wednesday, 9 November 2016

NEW INTERVIEW: Our first interview with DISASTER SUFFERING (Setiabudi, Bandung Death Metal), 14/10/16

Kieran James (Busuk Chronicles): Hai, bisakah kamu menceritakan sejarah awal terbentuknya band kalian hingga sekarang? Answer: Sejarah awalnya terbentuk DISASTER SUFFERING pada awal tahun 2016 oleh Deni jati yang mengumpulkan kembali para personel VERONICA deathmetal (2011) yang telah lama vakum. Awalnya Deni chat dan sharing dengan Russel pompa dari CRUCIAL RIP U.S.A dan mempengaruhi supaya band bisa berdiri lagi dan alhasil kami bangkit kembali dengan nama DISASTER SUFFERING dengan posisi: -Deni jati sebagai (vocal); Doceng sebagai (guitar 1); Purz sebagai (guitar 2); Dika andrew sebagai (drums) nama band kami hanya sebagai bentuk kekecewaan kami terhadap Tuhan, bencana dan penderitaan selalu terjadi mengiasi negara ini INDONESIA.
KJ2: Bagaimana respon orang-orang dengan mini album/album/demo band Kamu? Answer: Kami mengeluarkan cd promo 25 April 2016 dengan berisi 2 buah track lagu berkonsep midi drum dikarenakan drumer yang sibuk kuliah. Track 1. "Vomiting Injustice"; Track 2. "Randomized Human Slaughtering" (feat Russel yang mengisi guest vocal). Alhamdulilah semua lancar 50 keping CD + 50 kaos logo habis terjual.
KJ3: Band apa yang paling berpengaruh bagi Kalian dalam bermain musik? Answer: INTRACRANIAL BUTCHERY sakit! Slow tempo tapi padat dan berat. KJ4: Apa rencana kedepan kalian bersama band? Answer: Kami hanya ingin terus berkarya karena DISASTER SUFFERING hanya pengikat agar kami tetap bersama. "Album" adalah sasaran kami berikutnya!
KJ5: Apakah lagu-lagu yang kalian buat menggunakan Bahasa Inggris dan Indonesia. Answer: Bahasa inggris, karena di band yang dulu kami menggunakan bahasa indonesia. disini kami merubah total konsep...
KJ6: Apa yang kalian ceritakan dalam lirik-lirik yang kalian buat? Answer: Lirik lagu kami lebih mengarah ke kesakitan dan penderitaan rakyat yang merasa tidak diadili oleh sistem busuk negara! sebenarnya lebih mengupas konspirasi dan iluminati...
KJ7: Mengapa kalian semua suka memainkan musik death-metal? Answer: Kami suka deathmetal atau SLAM karena kami rasa aliran ini paling keren.
KJ8: Kapan pertama kali kamu menjadi fans band metal? Answer: Waktu berumur 12 tahun masa-masa sekolah sampai saat ini haha...
KJ9: Apa yang Kamu katakan kepada orang-orang yang bertanya mengapa Kamu memainkan musik bergaya barat? Answer: Kami hanya menjawab kita suka ! kalau kita tidak suka tidak akan kami mainkan.
KJ10: Apakah para istri dan kekasih para personil kalian mendukung apa yang kalian kerjakan? Answer: Sangat mendukung, bahkan mereka juga mengenakan kaos logo band kami.
KJ11: Apakah hal-hal yang terbaik dan terburuk tentang komunitas di kota kalian? Answer: Hal terbaik mempunyai banyak teman dalam komunitas, hal terburuk mempunyai haters haha. Mungkin mereka sirik tapi ya kami jadikan motifasi dan mendengarkan bualan busuk mereka dengan pantat kami yang sedikit mengeluarkan udara. KJ12: Rencana apa yang kalian buat bersama band untuk kedepannya? Answer: Same answer as in KJ4.
KJ13: Di acara apa kalian merasakan, itu stage yang berkesan? Answer: Dulu di acara party sederhana disebuah cafe, para penonton merasa liar dan bersemangat bahkan ada 1 orang penonton yang naik keatas panggung dan memaksa meminta stiker band kami yang dulu nya VERONICA.
KJ14: Ada pesan untuk kawan kawan? Answer: Pesan kami kepada semuanya mohon untuk saling menghargai karya band-band yang lain. karena kalian tidak tahu betapa besar pengorbanan yang harus dilakukan mulai dari waktu, kreasi, uang dan hal lain yang tidak dipublikasikan di sosial media. Terus berkarya! semangat!
Promo song 1, "Vomiting Injustice"
https://www.youtube.com/watch?v=2TKprKgl3h4&feature=youtube_gdata_player
Promo (feat. Russell from CRUCIAL RIP)
https://www.youtube.com/watch?v=cdH15CjrAGU&feature=youtube_gdata_player
The band self-released a two-track promo CD on 25 April 2016. Track 1: "Vomiting Injustice". Track 2: "Randomized Human Slaughtering" (feat Russel yang mengisi guest vocal). Alhamdulilah semua lancar 50 keping CD + 50 kaos logo habis terjual.

No comments:

Post a comment

NEW INTERVIEW: Our second interview with DISINFECTED (Legends of Bandung Death Metal) (English version).

Our second interview with DISINFECTED AT: Bandung. Date: Monday, 13 May 2019. By: Kieran James and Popo Demons Damn. Translation by:...