Tuesday, 1 November 2016

NEW INTERVIEW: Our first interview with RAMPAGE (Karawang, West Java Death Metal) (indonesian)

RAMPAGE INTERVIEW (RENGASDENGKLOK, KARAWANG TECHNICAL DEATH METAL, WEST JAVA, INDONESIA).
Kieran James (Busuk Chronicles): Hai, bisakah kamu menceritakan sejarah awal terbentuknya band kalian hingga sekarang? ANSWER: Q1: berawal dari hobi kita yang sama dan menyukai berbagai musik yang menurut kita menarik dan terlebih kita sering nongkrong bareng yaa terlintas lah kita memiliki keinginan membentuk band karena menjadi headbangers saja tidak cukup jadi terbentuklah rampage dengan formasi yg solid sampai sekarang.... KJ2: Bagaimana respon orang-orang dengan mini album/album/demo band Kamu? Q2: cukup mendapatkan respon yg bagus, sampai banyak label yang tertarik untuk menawarkan bekerja sama namun untuk cd demo kami lebih memilih self release... mungkin kedepannya untuk full length baru kami memutuskan bergabung dengan label ... mudah mudahan terealisasikan hehehe KJ3: Band apa yang paling berpengaruh bagi Kalian dalam bermain musik? Q3: sebetulnya banyak sekali terlebih dilingkungan kami seperti Vagilated.. yang paling berpengaruh kami sangat menyukai Death, Braindrill, Spawn of Possession, Pink Floyd, Djin, dan masih banyak sekali yg mempengaruhi kita. KJ4: Apa rencana kedepan kalian bersama band? Q4: seperti kebanyakan band pada umumnya, tentu saja kami ingin mempunyai karya dalam fisik yang bisa dinikmati banyak orang. KJ5: Apakah lagu-lagu yang kalian buat menggunakan Bahasa Inggris dan Indonesia. Q5: keseluruhan bahasa inggris, karena menurut saya lebih mudah menyampaikan sesuatu hal melalui lirik dalam bahasa inggris.
KJ6: Apa yang kalian ceritakan dalam lirik-lirik yang kalian buat? Q6: kita banyak menceritakan tentang suatu kebingungan dalam realita kehidupan yang sebetulnya tak akan ada jawaban dari setiap pemikiran tersebut KJ7: Mengapa kalian semua suka memainkan musik death-metal? Q7: karena sebetulnya death metal itu bukan hanya tentang musik, tapi tentang penyampaian suatu hal melalui lirik... nah melalui death metal kita lebih leluasa menyampaikan tentang apapun tanpa ada rasa canggung. KJ8: Kapan pertama kali kamu menjadi fans band metal? Q8 sepertinya saya terlahir untuk death metal hahaha... KJ9: Apa yang Kamu katakan kepada orang-orang yang bertanya mengapa Kamu memainkan musik bergaya barat? Q9: menurut saya scene ini universal, karena masing masing negara mempunyai karakter dlm musik mereka... KJ10: Apakah para istri dan kekasih para personil kalian mendukung apa yang kalian kerjakan? Q10: tak ada kendala dalam hal ini, "selama tidak berpoligami" haha... KJ11: Apakah hal-hal yang terbaik dan terburuk tentang komunitas di kota kalian? Q11: baik dan buruk sebenarnya relatif, tinggal bagaimana menyikapinya...yah apapun itu yang penting tetap berkontribusi baik. KJ12: Rencana apa yang kalian buat bersama band untuk kedepannya? Q12: banyak planning yang sedang dibuat dan mencoba di realisasikan satu persatu...yang penting tetap berkarya.... KJ13: Di acara apa kalian merasakan, itu stage yang berkesan? Q13: menurut kami semua stage memiliki kesan masing masing, dan sepertinya semuanya menarik... KJ14: Ada pesan untuk kawan kawan? Q14: tetap berkarya dan stop pembajakan digital dan beli original merch mereka secara tidak langsung membantu mereka dalam berkarya... KJ15: OK, terima kasih banyak. Q15: Hellyeaaah thank you.
Message from the band: Baru buka massage facebook..Terimakasih banyak sudah review RAMPAGE..atas nama RAMPAGE berterimakasih banyak buat mr. kieran james & Busuk Chronicles...Semoga suksess...Chheeeerrrsssss.
First track from Promo 2016 CD "Endless Perplexity" (released 1/8/2016): The two-track promo CD was self-released on 1 August 2016 and is limited to 100 copies.





No comments:

Post a Comment

NEW INTERVIEW: Our first interview with 3RD WAR COLLAPSE (Brazil / Finland Death Metal), 24 May 2021.

Hi, sorry for the delay and thanks for this interview. I just heard your new CD, which is very catchy and brutal. This is my sort of Death M...