Monday 23 November 2015

NEWS: HORDABINTHRA Black Metal album by Daniel Natjaard (from Valerian) (Dissection style solo project), available September



Bentuk nyata karya yg tertuang dlm salah satu Project Kenarsisan, yg sempat Mangkrak (baca: Tertunda!) selama lebih dari setahun, akhirnya memasuki proses penggodokan komposisinya (baca: Mixing, Mastering, Masparto, Maspolenk, Mas murni 24 Karat, Mas a gitu sich, dan Mas2 lainnya)!

Di cibir, disepelekan, ditidakhiraukan, di depak mentah2, di anggap tidak fokus dan setengah serius, dan berbagai bentuk 'di' dan 'di' (sing gathel2) lainnya sdh terlewati, masio kudu nggelundung2 nelebok ngebok2, nelocor getih tipis2, sambil tangan kiwo nyangking mangkok berisi Pangsit hangat, dan tangan tengen (tentu saja) sambil garuk2 daerah seputar biji2an dan karet2an!

Lebih dari tigaperempat semburan nafas lega yg terhela saat ini, karena salah satu tuangan karya ini (bila tiada aral lintang pukang maupun halang rintang menghadang tegang), toh ya akhirnya akan rilis Full Album di bulan mendatang!
Sumpah iki album temenan, dudhuk album foto2 selfie ataupun album khusus berisi bon2 utang ngopi nang warkop tha berasyik mahsyuk di wisma remang2!

Semoga Berita Gembira yg Kurang Penting dan sedikit mengganggu ini menjadi salah satu sarana yg memotivasi Para Sahabat, utk tidak pernah berhenti berkarya dlm eksistensinya di kancah Logam Hitam!


Semoga juga ini menjadi salah satu penegas, bahwa bebunyian Logam Hitam tidak ada kaitan dan korelasinya dgn kostum demit berkepala pispot maupun memedi2 ndas paralon dgn tata rias aneka rupa warna nan mengerikan, spt yg anda kerap jumpai dan saksikan di tayangan2 Horror dalam negeri!

Hail to all of you there, Blood Brothers! \m [posted by Daniel on FB].



Daniel Natjaard with Ms Dhinie (ALLEGREA vocalist / guest vocalist for VALERIAN)

1 comment:

CONCERT REVIEW: SAXON, live @ Barrowland Ballroom, Glasgow, Scotland, 21 November 2022, by KIeran James.

SAXON concert review – Glasgow, Scotland, 21 November 2022, by Kieran James “We stood in the dark and the band played on” It wasn’t a no...