Friday, 18 November 2016

NEW INTERVIEW: Our first interview with GORE ANIMAL (Ciledug, Tangerang Death Metal), 22/10/2016


Kieran James (Busuk Chronicles)1: Hai, bisakah kamu menceritakan sejarah awal terbentuknya band kalian hingga sekarang? Answer: Gore Animal terbentuk dari tahun 1996 oleh Bang Aziz dan bang Yanto sebagai punggawa. Lalu mereka merekrut Nyomeng DROP dan Abbi Atrocius untuk mengisi line up mereka. Pada tahun 2004 Band ini vacum karena alasan tertentu. Pada tahun 2015 Band ini dibentuk lagi oleh Nyomeng DROP dengan merekrut Nior Persecution sebagai Drum. Alhamdulilah kita sudah menyelasaikan demo yang berisi 1 Lagu dan 1 intro. Setelah Itu Nior Merekrut Acees Revenge Suffering dan Kuple Embrylium untuk memperkuat Line up.
KJ2: Bagaimana respon orang-orang dengan mini album/album/demo band Kamu? Answer: Pada awalnya saya memperkenalkan lagu saya pda teman teman sekitar saya dan satu komunitas dengan saya. dan respon mereka alhamdulilah baik. KJ3: Band apa yang paling berpengaruh bagi Kalian dalam bermain musik? Answer: Gorgasm karena alunan musiknya menyayat hati saya dan liriknya pun mengerika. KJ4: Apa rencana kedepan kalian bersama band? Answer: Rencana kami kedepan kami akan mencoba menyelesaikan album untuk 2017 ini doakan saja semoga lancar. KJ5: Apakah lagu-lagu yang kalian buat menggunakan Bahasa Inggris dan Indonesia. Answer: Untuk 2 Lagu kami parasite of soul dan sickening psychological trauma. kami menggunakan bahasa inggris. KJ6: Apa yang kalian ceritakan dalam lirik-lirik yang kalian buat? Answer: Sickening psychological trauma. disini saya menceritakan tentang seseroang yang mengalami penderitaan dalam hidupnya baik fisik maupun mental yang dilakukan oleh orang lain dan lingkunganya. sehingga penderittan yang ia rasakan berubah dan bermutasi menjadi kebencian yang besar sehingga mental seseorang itu terbentuk menjadi mental seorang pembunuh berdarah dingin yang kejam.
KJ7: Mengapa kalian semua suka memainkan musik death-metal? Answer: Waktu Smp sih saya dulu suka banget sama dimmu borgir, cannibal corpse, deicide dan lain lain. KJ8: Kapan pertama kali kamu menjadi fans band metal? Answer: Emang sih klo diliat dri asalnya ini budaya musik barat dan sedikit westernisasi. tapi saya suka musik ini karena kita juga bersuara. disini kita bebas menyuarakan semua beban dan perasaan kesal kita dimusik ini. baik hal politik, sosial bahkan keagamaan sekali pun bagi saya musik metal ini adalah musik pelepas stress karena kita bisa meluapkan perasaan kita lewat musik ini. KJ9: Apa yang Kamu katakan kepada orang-orang yang bertanya mengapa Kamu memainkan musik bergaya barat? Answer: Emang sih klo diliat dri asalnya ini budaya musik barat dan sedikit westernisasi. tapi saya suka musik ini karena kita juga bersuara. disini kita bebas menyuarakan semua beban dan perasaan kesal kita dimusik ini. baik hal politik, sosial bahkan keagamaan sekali pun bagi saya musik metal ini adalah musik pelepas stress karena kita bisa meluapkan perasaan kita lewat musik ini.
KJ10: Apakah para istri dan kekasih para personil kalian mendukung apa yang kalian kerjakan? Answer: Hahaha iyalah mas pacar sya juga vokalis band metal kok. KJ11: Apakah hal-hal yang terbaik dan terburuk tentang komunitas di kota kalian? Answer: Hal terbaik dari scene saya sih mereka mau bahu membahu untuk membantu kalo ada event yang menyangkut wilayah Ciledug klo hal buruknya saya belum nemuin sih. KJ12: Rencana apa yang kalian buat bersama band untuk kedepannya? Answer: Rencana kami sih untuk kedepanya kita akan berusaha terus untuk berkarya semaksimal mungkin. untuk sekarang tujuan kita kali ini kami ingin menyelesaikan album kami. sampai selesai. lalu baru kami akan membuat karya baru lagi dan terus berkarya..KJ13: Di acara apa kalian merasakan, itu stage yang berkesan? Answer: Klo masalah panggung sih klo boleh jujur kita belum manggung karena kita sedang fokus untuk penggarapan materi sekaligus melatih anggota baru kami acees dan kuple agar mental mereka siap jadi untuk masalah panggung kita belum terjun. KJ14: Ada pesan untuk kawan kawan? Answer: Pesan saya untuk semua metalhead. terus lah berkarya selagi kalian bisa. Kalian mungkin akan mati suatu saat nanti. Tapi Jiwa jiwa kalian akan tetap abadi dalam karya kalian. jadi untuk para metalhead berkarya lah dengan baik dan jujur dan berjuang lah sebisa kalian karena sekecil apapun karya yang kalian buat itu merupakan buah dari perpaduan hati dan pikiran kalian.

Band info: Hari ini tgl 22-10-2016: lagu Gore Animal berjudul "Sickening Psychological Trauma" menempati chat posisi nomer 1 di chat internasional metalsoundclick. Musik Gore Animal ala death metal europe sweden dengan sentuhan permaninan yg cepat dan harmonis. Gore Animal line up: Nyomeng Drop: guitar; Kuple: vocal; Nior: Drum; and Raden Aces: Bass. Promotor and Manager kontak: Sopyan Injector / Morbifik +628812155395 www.soundclick.com/goreanimal

No comments:

Post a Comment

NEW INTERVIEW: Our first interview with 3RD WAR COLLAPSE (Brazil / Finland Death Metal), 24 May 2021.

Hi, sorry for the delay and thanks for this interview. I just heard your new CD, which is very catchy and brutal. This is my sort of Death M...